Info Lomba Cerpen Terbaru Berhadiah IPad Mini

Info Lomba Cerpen Terbaru kali ini merupakan lomba yang diadakan oleh Cek Aja dan Nulis Buku dot com. Lomba ini berhadiah gadget cangging bagi pemenang utama, dan bagi pemenang 2 dan 3 ada hadiah bingkisan menarik.

Menarik? Tertarik? SImak info lengkapnya berikut.

Tema "Cinta Atau Uang?" #KeputusanCerdas. DIharpkan lomba cerpen ini bisa menginspirasi dan meningkatkan kesadaran bagi banyak orang dalam mengatur keuangan dan menjaga hubungan baik dengan pasangan.

Sebuah kisah dapat mengubah dunia, sungguh, kamu tak pernah tahu, mungkin cerpen karyamu bisa memberikan kesadaran bagi seseorang dalam mengambil keputusan cerdas untuk masa depannya.

Info Lomba Cerpen Terbaru Berhadiah IPad Mini

lomba menulis desember

Lomba menulis cerpen Cinta atau Uang ini hanya ada 1 kategori, yaitu kategori Perorangan. Dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia, tanpa batasan usia, tanpa batasan jenis kelamin, tanpa batasan agama, dan tanpa batasan lokasi tempat tinggal. Setiap peserta dapat mengirimkan 1 (satu) karya tulisan terbaiknya.

Syarat Cerpen


  1. Cerpen ditulis dalam bahasa Indonesia minimal 4 halaman, atau maksimal 8 halaman A4, diketik rapi dalam file Microsoft Word spasi: 1.5, dengan font: Times New Roman, ukuran font: 11pt, dengan margin sesuai standar Microsoft Word saja, tidak perlu diubah.
  2. Tulisan harus diposting di blog pribadimu DAN dikirimkan melalui email ke send@nulisbuku.com. Sertakan link postingan blog berisi cerpen yang diikutsertakan di badan email.
  3. Tulisan tersebut belum pernah diterbitkan dalam media nasional mana pun (jika pernah diposting di blog atau FB notes masih boleh), dan merupakan karya asli penulis. Dengan mengikuti lomba ini, berarti penulis menyatakan bahwa karya tersebut adalah murni karya aslinya dan jika ada tuntutan pelanggaran hak kekayaan intelektual maka akan menjadi tanggung jawab penulis.
  4. Judul tulisan bebas, dengan tetap sesuai dengan tema: ‘Pilih Mana: Cinta Atau Uang?’ #KeputusanCerdas 


Cara Ikutan


  1. Menulis cerpen sesuai tema kemudian posting cerpen tersebut di blog atau Facebook notes yang kamu punya.
  2. Di akhir karya cerpenmu wajib menyertakan teks ini: Blog post ini dibuat dalam rangka mengikuti Kompetisi Menulis Cerpen “Pilih Mana: Cinta Atau Uang?” #KeputusanCerdas yang diselenggarakan oleh www.cekaja.com dan Nulisbuku.com. Kirim cerpenmu ke email: send@nulisbuku.com.
  3. Posting LINK blog atau Facebook notes-mu yang berisi cerpen tersebut di kolom komentar postingan di Facebook CekAja.com ini. Ingat yang diposting hanya LINK blog-nya saja. 
  4. Peserta wajib Like Facebook page & Follow Twitter/Instagram CekAja.com danNulisbuku.com
  5. Follow & mention akun Twitter @CekAja @nulisbuku kemudian silakan twit ringkasan cerpenmu minimal sebanyak 3 (tiga) kali twit untuk mempromosikan cerpen yang telah dikirim dengan hashtag tema yg akan diberikan
  6. Untuk mengikuti kompetisi ini tidak dipungut biaya, GRATIS!


Periode Lomba:

Dimulai hari Sabtu, 14 November 2015 dan ditutup pada Minggu, 22 November 2015 pukul 23.59 WIB.

Penentuan Pemenang LOmba cerpen


  1. Pemenang terdiri dari 1 pemenang utama dan 2 pemenang dengan cerita inspiratif. Seluruh tulisan yang masuk akan dinilai berdasarkan faktor-faktor sebagai berikut:
  2. Kesesuaian isi tulisan dengan tema.
  3. Originalitas.
  4. Teknik penulisan yang menarik dibaca.
  5. Sesuai dengan syarat lomba.
  6. Pemenang akan dipilih oleh juri yaitu tim CekAja.com & Nulisbuku.com. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.


Kapan pengumuman pemenangnya:

  1. 1 orang pemenang utama dan 2 pemenang cerita inspiratif akan diumumkan pada hari Jumat tanggal 27 November 2015 melalui akun media sosial Nulisbuku.


Hadiah Pemenang

Pemenang akan mendapatkan hadiah dari CekAja.com berupa:
1 pemenang utama akan mendapatkan 1 buah IPAD Mini dan bingkisan menarik
2 finalis dengan cerita paling inspiratif akan mendapatkan bingkisan menarik

Selengkapnya kunjungi nulisbuku.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top